Skip to main content

Cara Membuat Halaman Facebook Jadi Populer Banyak Pengikut

Bagaimana cara membuat halaman Facebook jadi populer Banyak Pengikut....?

Disini anda akan menemukan jawabannya

Pemasaran media sosial semakin panas setiap harinya, dan setiap bisnis online mengubah strategi mereka agar lebih aktif di platform media sosial.

Terlepas dari manfaat merek, Anda mendapatkan pengguna yang ditargetkan yang berhasil melakukan penjualan menjadi lebih baik.

Pikirkan halaman Facebook Anda atau platform Social-media lainnya sebagai titik kontak pertama di mana Anda membangun faktor kepercayaan dan kemudian dijual terjadi di situs Anda atau melalui link referral Anda.

Jika Anda menggunakan Facebook sebagai alat pemasaran Anda, artikel ini akan membantu Anda untuk memperlambat usaha Anda dan membuat halaman Anda lebih populer dan menarik.

Satu hal yang harus Anda ketahui tentang Facebook untuk bisnis adalah, sekarang jumlah penggemar di halaman Anda tidak masalah sampai kecuali penggemar Anda terlibat dengan pembaruan Anda.

Halaman penggemar Facebook seperti komunitas / Forum, dan seperti forum lain yang Anda butuhkan untuk menjaganya dengan baik agar memiliki komunitas yang aktif.

Membuat halaman penggemar itu mudah.

Sekarang, setelah halaman disiapkan, ada banyak hal yang sedang berlangsung, yang perlu Anda jaga setiap hari untuk memastikan halaman Anda akan lebih mudah terkena virus dan populer.

Ingat...!

Pertunangan dan yang lebih nyata adalah kuncinya di sini dan kita akan berbicara secara singkat tentang semua tip, yang dapat ditindaklanjuti dan Anda dapat menerapkan dengan mudah.

Anda juga harus menghindari kesalaham promosi di sosial media yang akan membuat Fanpage anda berreputasi buruk.

Kiat membuat halaman Fan Facebook Populer

Cara Membuat Halaman Facebook Jadi Populer Banyak Pengikut

Sekarang, hampir semua merek populer seperti Coco-Cola, Nike ada di Facebook melalui halaman Fan, dan mereka menggunakannya untuk terlibat dengan pelanggan dan untuk reputasi merek.

Pikirkan hal ini, Coco-cola tidak menjual coke

Halaman penggemar, akan membantu pembaca dan pelanggan Anda menjangkau Anda dengan mudah dan untuk bisnis, ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan masukan, saran, dan ceramah langsung kepada pembacanya.

Bergantung pada siapa Anda;

Blogger atau pengusaha pemula atau bisnis kecil online, Anda harus menetapkan strategi Anda sesuai dengan itu.

Salah satu hal yang paling penting adalah memiliki tujuan yang jelas.

Tetapkan sasaran untuk laman Anda dan yang terpenting mengidentifikasi demografi pemirsa target Anda.

Misalnya, di halaman Facebook saya, saya menargetkan pria / wanita dari kelompok usia 18-40 dan lokasi penonton bersifat global.

Bagi Anda, itu tergantung model bisnis Anda.

Contoh:

Salah satu teman saya adalah startup kecil yang melakukan pengiriman drop dan dia menggunakan Facebook untuk branding, dan penjualan aktual terjadi di platform E-commerce lain yang tidak dimiliki olehnya.

Karena dia berurusan dengan busana, dia menargetkan kurung usia 16-30 dan lokasinya hanya di India.

Selanjutnya dia menyadari bahwa sebagian besar penjualannya terjadi di negara bagian selatan negara tersebut, jadi dia melakukan perubahan pada usaha pemasaran Facebook-nya agar laman Facebook-nya lebih populer di negara bagian selatan.

Sekarang saatnya untuk mempelajari beberapa hal yang akan membantu Anda mengembangkan jangkauan Facebook Anda dan menjadikan diri Anda sebagai merek dan tempat nongkrong populer di Facebook.

Avatar merek dan penutup Timeline:

Gaya timeline Facebook baru tidak hanya membiarkan Anda menambahkan gambar profil tapi juga membiarkan Anda menambahkan gambar sampul.

Saya sarankan Anda untuk menggunakan citra profil sebagai logo merek / Avatar / Gravatar dan gunakan gambar penutup garis waktu untuk membicarakan tentang merek Anda.

Anda dapat menyewa seorang freelancer dari situs-situs seperti Fiverr yang berharga $ 5 untuk gambar sampul seperti itu atau Anda dapat menggunakan situs pembuat sampul Facebook  untuk membuat atau mendownloadnya sendiri.

URL Khusu Untuk Page Facebook:

Peran lain branding adalah menggunakan nama merek yang sama (Username) dimana-mana.

Facebook membiarkan Anda menambahkan URL kesombongan khusus ke halaman penggemar Anda.

Misalnya, URL halaman penggemar myuzi adalah Facebook.com/myuzinet

Yang tidak hanya mudah diingat dan diketik, tapi juga menambah nilai merek.

Anda bisa merujuk ke panduan di bawah ini untuk mengatur nama kustom fan page Anda.

Melakukan hal ini juga akan membantu Anda mempromosikan halaman Facebook Anda di kartu bisnis Anda atau di manapun dengan kampanye iklan Anda.

Sebagai contoh, saya bisa menambahkan ikon Facebook kecil di kartu bisnis saya dan menambahkan @myuzinet yang jelas berarti kita berada di Facebook dengan nama myuzinet.

Gunakan nama merek Anda, dan pastikan itu mudah diingat dan orang dapat dengan mudah menuliskannya.

Jika bisnis atau nama merek Anda terlalu panjang, Anda mungkin ingin membuangnya ke sesuatu yang kecil.

Misalnya, nama bisnis teman saya adalah "Tips Internet Marketing" dan dia memilih nama "Tipsmarketing" di Facebook.

Jadi, gunakan sisi kreatif Anda dan pilih nama yang ideal.

Jangan terburu-buru jika Anda tidak yakin, karena mengubah nama halaman Facebook di tahap selanjutnya akan sulit.

Dapatkan lebih banyak Suka (Like):

Sekarang, aturan jempol lain dari halaman penggemar yang sukses adalah jumlah penggemar.

Anda perlu mendapatkan banyak suka untuk halaman penggemar Anda dan satu cara mudah adalah dengan menggunakan iklan Facebook.

Anda juga bisa menyewa perusahaan media sosial, untuk menetapkan sasaran iklan Anda dan membantu Anda menjadi sasaran yang disukai.

Jika Anda memiliki situs web atau blog, Anda dapat menggunakan kotak halaman penggemar Facebook untuk menanamkan kotak di situs Anda.

Jika Anda admin, Anda bisa mulai dengan mengundang semua teman Anda untuk bergabung dengan halaman Anda dan untuk ini, gunakan Facebook untuk mengundang semua ekstensi krom.

Saya sangat menyarankan Anda untuk tidak membeli penggemar dari layanan pihak ke-3 yang tidak dapat dipercaya yang menghasilkan penggemar penjualan sebanyak 10000 penggemar seharga $ 5 dan seterusnya. Sebagai,

Catatan:

100 penggemar yang ditargetkan lebih baik dari 10000 penggemar non-target.

Terlibat dengan pembaca:

Memiliki halaman penggemar dengan ribuan penggemar tidak akan membantu sampai Anda terlibat dengan mereka.

Jika Anda tahu tentang peringkat Edge di Fb, Anda akan tahu bahwa ketika Anda mendorong pembaruan pada halaman penggemar Anda.

Itu tidak akan terlihat oleh setiap penggemar tapi tergantung pada peringkat tepi Anda, itu akan terlihat pada beberapa% umur kipas Anda.

Dan persentase tersebut ditentukan oleh keterlibatan sebelumnya antara penggemar dan pembaruan Anda.

Misalnya,

Jika saya menyukai sebuah halaman dan biasanya saya suka, berbagi atau berkomentar di halaman itu.

Saya cenderung melihat lebih banyak pembaruan dari halaman tertentu di timeline Facebook saya.

Ini juga berguna dari perspektif pengguna karena ini akan membuat garis waktu Facebook saya lebih tertarget dan saya akan melihat hal-hal yang saya ikuti.

Salah satu cara mudah untuk membuat posting Anda terlihat oleh lebih banyak penggemar adalah dengan terlibat dengan mereka dan terus memperbarui halaman Anda.

Cobalah untuk melibatkan pembaca dan tanyakan beberapa pertanyaan yang akan mereka jawab dengan cepat.

Ajukan pertanyaan umum, pertanyaan sepele yang akan melibatkan mereka.

Terutama, saya telah melihat gambar / kutipan motivasi berjalan lebih banyak virus di halaman Fan.

Anda dapat menggunakan fitur peran admin halaman penggemar Facebook untuk menambahkan pengembang konten dan moderator baru, yang akan membantu Anda dalam mengelola halaman Anda dan membuatnya lebih banyak virus.

Jika Anda menggunakan Facebook sebagai upaya pemasaran terbesar Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa manajer media sosial in-house atau menyewa agen media sosial.

Denga Promosi di sosial media yang benar akan membuat bisnis anda melejit, jika bisnis anda adalah toko online, bersiaplah untuk kebanjiran order.

Gunakan perangkat Facebook yang tepat untuk mencapai otomasi:

Sekarang, untuk orang sibuk seperti Anda dan saya, tidak mungkin menginap di Facebook setiap saat dan terus memperbaruinya.

Ada banyak alat pemasaran media sosial yang harus Anda pertimbangkan untuk digunakan, dan itu akan mempermudah Anda.

Saya biasanya menggunakan 3 alat untuk mengelola halaman saya, dan Anda dapat memilih salah satu dari mereka yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya berbagi semua dua alat yang saya gunakan:

Hootsuite:

Ini adalah salah satu alat pengelolaan media sosial yang lengkap, dan bekerja dengan halaman Facebook, Twitter, Google plus dan beberapa platform media sosial lainnya.

Anda dapat menjadwalkan pembaruan dan dengan beberapa jam kerja, Anda dapat mengatur semua masalah sosial Anda.

Media platform Ini adalah alat freemium, dan dengan satu akun gratis Anda bisa mengatur hingga 5 halaman.

Postplanner:

Jika Anda mencari alat khusus Facebook saja, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan Postplanner.

Ini adalah salah satu alat pemasaran Facebook yang paling populer dan mudah digunakan.

Kedua alat ini akan membiarkan Anda menjadwalkan banyak pembaruan di halaman Facebook Anda sekaligus, dan halaman Anda akan berada dalam mode auto-pilot.

Hanya sedikit nasihat;

Jangan tinggalkan halaman Anda pada otomasi lengkap.

Jaga keseimbangan antara pemasaran otomatis dan manual.

Bagaimanapun, media sosial adalah tentang menjadi sosial;

Apakah int itu...?

Gunakan fitur Foto dan Tagging:

Facebook memberi Anda pilihan untuk mengupload gambar dan menandai teman Anda.

Karena profil Facebook resmi saya memiliki sekitar 2k + teman dan kebanyakan dari mereka adalah blogger.

Unggah gambar yang diambil di berbagai Blogger yang pernah Anda ikuti dan memberi tag mereka.

Hal ini bisa memancing penggemar baru bergabung dengan halaman Facebook Anda.

Tidak ada yang kurang.

Saat Anda berbagi gambar yang dipikirkan atau memberi nilai tambah, orang suka memberi tag teman mereka tentang mereka.

Jadi, manfaatkan fitur ini untuk mengoptimalkan upload foto Anda di Facebook.

Ingat, Anda perlu mengaktifkan pemberian tag foto pada halaman Anda.

Anda juga harus terus mengawasi perkembangan terbaru dari berita pemasaran Facebook, yang akan memberi Anda gambaran tentang hal baru yang dapat Anda lakukan untuk membuat laman Anda lebih populer dan populer.

Ingat!

membuat sesuatu yang populer tidak terjadi dalam semalam dan Anda perlu mulai sekarang untuk sampai di sana.

Prosesnya lambat.

Tapi ini memang menguntungkan bagi Anda dalam jangka panjang.

Masih banyak lagi teknik dan gagasan yang bisa Anda terapkan.

Tapi untuk saat ini Anda bisa memulai dengan ini, ini akan membantu Anda tumbuh lebih besar setiap hari.

Comments

  1. Trade mark, brand atau nama pena saya adalah 'bangizaltoy'(dot)com

    Menurut om mudah di ucapkan dan mudah di ingat gak?

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menggunakan nama brand sendiri memang memiliki sedikit tantangan lebih besar untuk menjadikan nama brand tersebu menjadi lebih familiar di mata umun.

      Tapi itu akan lebih berkualitas jika nama brand anda sudah terkenal.

      Beberapa waktu yang lalu saya mendapati sebuah blog yang menggunakan nama blog (brand) dari brand ternama (maaf saya tidak sebutkan takut tersinggung heheh).

      Ketika saya ingin kembali mengunjungi situs blog itu lagi, saya memasukan keyword nama blog tersebut (nama brand duplikat).

      Alhasil yang muncul adalah website yang memiliki nama brand sesungguhnya.

      Karena saya lupa alamat (URL DOMAIN) websitenya, saya tidak bisa menemukan website yang ingin saya tuju.

      Sebuah kerugian besar.

      Secara tidak langsung, anda akan kehilangan pengunjung setia anda (jika menggunakan brand duplikat).

      Jadi

      Menggunakan nama brand sendiri akan lebih menguntungkan, walaupun harus berjuang untuk membuat brand tersebut lebih familiar di mata umum.

      Selain itu juga terhindar dari sanksi pelanggaran hak cipta karena di anggap mengatasnamanak merek atau brand tertentu.

      Masalah mudah atau tidaknya untuk diucapkan, semakin lama akan semakin terbiasa, asal menggunakan kalimat yang mudah di ingat.

      Contoh jika nama brand anda "fjshsdjssj" bacanya ajah susah.

      Jadi menurut saya sih nama brand anda mudah diingat dan cukup menarik.

      Trimakasih, semoga membantu.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Koperasi RIASPURWALODON Jilid 1

RIASPURWALODON, Sebuah dongeng yang mengisahkan sebuah Urgennya dedikasi kebersamaan dalam Kesejahteraan ekonomi bersama, Sebuah dongeng pengantar tidur siang. RIASPURWA, adalah Kisah zaman 1 juta tahun lalu. Kisah ini di angkat dari Kisah nyata dan dikemas dalam bentuk dongeng. Sumber: https://opop.jatimprov.go.id/ Zaman dulu sekitar 1 juta tahun yang lalu, di Negeri Mira wilayah Purwa terdapat sebuah kelompok orang yang bertekad mendirikan kesejahteraan bersama dalam istilah keren era modern dengan kata bisnis, yaitu bisnis secara bersama untuk kepentingan bersama, artinya dari kita untuk kita, dari kelompok untuk kelompok, susah suka bersama. Maka berdirilah sebuah dedikasi untuk kesejahteraan bersama dari berbagai kalangan, diera modern dikenal dengan sebutan Koperasi. Ya, sebuah bisnis dalam bidang keuangan yang dilakukan secara kebersamaan, untuk kesejahteraan bersama untuk anggotanya. Cukup masuk akal jika yang memiliki dedikasi mantab diharuskan iuran wajib jika ingin masuk seb

10 Alternatif Google Adsense Terbaik untuk Blogger 2017

Apakah Anda mencari beberapa alternatif AdSense yang efektif untuk memonetisasi blog Anda? AdSense memiliki potensi penghasilan yang bagus jika lalu lintas Anda berasal dari negara barat atau memiliki jumlah pengunjung yang bagus. Namun, Anda mungkin ingin memiliki beberapa sumber penghasilan lain yang bisa memberi Anda jumlah yang bagus selain AdSense di blog Anda. Jika AdSense Anda dilarang atau Anda berada dalam niche yang tidak mendapatkan persetujuan dari AdSense, artikel ini akan membantu Anda dengan aliran penghasilan yang serupa dan bahkan lebih baik lagi. Mengapa Anda Harus Mencari Alternatif AdSense? Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda harus mencari alternatif AdSense di tempat pertama di sini adalah beberapa alasan yang mungkin bisa membantu Anda: Akun AdSense Anda dilarang , atau mungkin Anda tidak pernah disetujui untuk program AdSense karena niche Anda. Anda mencari monetisasi yang berarti memiliki ROI lebih banyak daripada AdSense:  Ada cara tak berujung untuk menghasi

Cara mengatasi link error di webmaster (404 not found)

Cara mengatasi link error di webmaster (404 not found), Baiklah sahabat cybermusirawas akan kami panduan lanjutan dal;ammenggunmakan alat google webmaster tools pada menu remove link yaitu Cara mengatasi link artikel yang error di webmaster atau gtoogle search console (404 not found). namun sebelum kalian melkukan langkah-langkah  mengatasi link error inbi maka sebaiknya kamu tahu juga tentang penyebab-penyebab link error di google webmaster tool yaitu sebagi berikut: Penyebab munculnya link url error di webmaster Sebenarnmya luamayn banyak sebab-sebab adanya li9nk yang error di alat google webmaster namun disini akan saya bagikan sepengetahuan saya pribadi sesuai ngeblog selama ini yaitu: Adanya artikel yang telah kamu hapus, namun link artikel telah terindex di google, sehingga masih belum di hapus pada alat web master, solusi yang ini adalah hapus url link artikel yang error tadi Kedua yaitu kamu pernah menghapus artikel/posting namun hasil share seeprti di google plus, twit