Skip to main content

10 Alternatif Google Adsense Terbaik untuk Blogger 2017

Apakah Anda mencari beberapa alternatif AdSense yang efektif untuk memonetisasi blog Anda?

AdSense memiliki potensi penghasilan yang bagus jika lalu lintas Anda berasal dari negara barat atau memiliki jumlah pengunjung yang bagus.

Namun, Anda mungkin ingin memiliki beberapa sumber penghasilan lain yang bisa memberi Anda jumlah yang bagus selain AdSense di blog Anda.

Jika AdSense Anda dilarang atau Anda berada dalam niche yang tidak mendapatkan persetujuan dari AdSense, artikel ini akan membantu Anda dengan aliran penghasilan yang serupa dan bahkan lebih baik lagi.

Mengapa Anda Harus Mencari Alternatif AdSense?

Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda harus mencari alternatif AdSense di tempat pertama di sini adalah beberapa alasan yang mungkin bisa membantu Anda:

Akun AdSense Anda dilarang , atau mungkin Anda tidak pernah disetujui untuk program AdSense karena niche Anda.

Anda mencari monetisasi yang berarti memiliki ROI lebih banyak daripada AdSense: Ada cara tak berujung untuk menghasilkan uang dari blog Anda yang dapat memberi Anda pendapatan lebih baik daripada AdSense.

Lalu lintas Anda tidak responsif terhadap AdSense : Terkadang Anda berada di niche yang tidak berkinerja baik dalam hal pendapatan AdSense seperti niche blog itu sendiri. Kebanyakan blogger menyadari AdSense sebagai jaringan iklan dan karenanya tidak mengekliknya.

Pengunjug blog kebanyakan menggunakan brosware penghapus Iklan: Dengan munculnya Pemblokir Iklan di seluruh dunia (baik untuk pengguna Desktop dan pengguna seluler) dari program seperti AdSense menurun seperti sebelumnya.

Harap Catatan: Posting ini bukan tentang penolakan AdSense sebagai teknik monetisasi blog.

Tujuan kami adalah untuk menunjukkan alternatif yang lebih baik untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda yang dapat menghasilkan laba atas investasi lebih tinggi daripada AdSense.

Jika Anda ingin melanjutkan AdSense Anda, tentu saja Anda dapat menggunakan AdSense bersama dengan program iklan ini untuk melengkapi pendapatan Anda.

Siap untuk alternatif AdSense terbaik?

Kita mulai!
10 Alternatif Google Adsense Terbaik untuk Blogger 2017

10 Alternatif Google AdSense yang Bisa Anda Usahakan Hari Ini!

Demi kenyamanan Anda, saya akan membagi bagian ini menjadi dua bagian:

1. Platform Iklan Alternatif AdSense (iklan kontekstual)
Media.net
Infolinks
Bidvertiser
RevenueHits
2. Pemasaran Afiliasi (Bisa sangat menguntungkan)
Grammarly
StudioPress
WPEngine
Instamojo
GetResponse
Amazon Associates

Platform Iklan Alternatif Adsense:

Pada bagian ini, kita akan membahas tentang menghasilkan uang dengan alternatif AdSense yang menggunakan format monetisasi yang sama seperti AdSense (menampilkan iklan).

Program yang dibahas di sini memerlukan sedikit atau tidak ada keterlibatan dari sisi Anda selain dari pengoptimalan iklan awal.

Pembayaran dari platform iklan ini kurang lebih sama dengan AdSense dan tidak memiliki cakupan untuk penskalaan dalam hal pendapatan.

Ini adalah cara terbaik jika Anda baru memulai dan tidak memiliki pilihan untuk mencoba metode monetisasi lainnya.

Jika Anda mencari alternatif AdSense yang dapat meningkatkan penghasilan Anda, pastikan untuk memeriksa bagian kedua .

1. Media.net

Media.net mungkin adalah alternatif AdSense berbayar terbaik yang memberi Anda pendapatan yang kurang lebih sama seperti Adsense.

Media.net adalah jaringan iklan kontekstual dan tampilan yang dimiliki oleh Yahoo! & Jaringan Bing

Media.net memungkinkan berbagai format iklan yang berbaur sempurna dengan konten situs Anda sehingga meningkatkan rasio klik-tayang dan pendapatan.

Digunakan oleh penerbit seperti Forbes, Cosmopolitan, dll.

Media.net menawarkan iklan kontekstual berdasarkan sumber lalu lintas Anda (lalu lintas penelusuran organik, rujukan / lalu lintas langsung, dll.) Yang meningkatkan RKT.

Kelebihan

Salah satu alternatif AdSense teratas dengan inventaris iklan serupa.

Format iklan yang berbeda untuk lalu lintas langsung, lalu lintas penelusuran, dan lalu lintas seluler.

Memiliki jumlah pembayaran maksimal jika audiens Anda berasal dari negara barat.

Format iklan blok kata kunci dengan jelas menyatu dengan konten dan memiliki RKPT maksimum.

Kekurangan

Kebijakan persetujuan sangat ketat

Memerlukan persetujuan terpisah untuk setiap situs untuk menampilkan iklan.

DAFTAR SEKARANG!


2. Infilinks

Infolinks adalah alternatif konversi tinggi lainnya untuk Google AdSense.

Menjadi jaringan iklan terbesar ke - 6 di dunia, Infolinks memberi Anda beragam format iklan, yang paling terkenal adalah format iklan dalam teks.

Infolinks tidak memerlukan ruang iklan di blog Anda dan mengubah blok teks Anda (biasanya 2-3 frasa kata) menjadi tautan seperti mencari iklan.

Bila pembaca Anda mengeklik atau mengarahkan kursor pada mereka, mereka akan dilayani dengan iklan yang relevan dan Anda dapat memperolehnya.

Program iklan lainnya meliputi, dalam tag ads (yang muncul sebagai blok kata kunci yang mirip dengan iklan tautan Google AdSense), dalam iklan bingkai (yang muncul di ruang kosong di bilah sisi) dan iklan penelusuran (yang ditargetkan untuk lalu lintas penelusuran).

Jika blog Anda tidak mendapatkan lalu lintas yang besar dan Anda mencari cara untuk mendapatkan uang tanpa AdSense, Infolinks adalah pilihan yang tepat.

Anda bisa bergabung dengan program referal mereka juga untuk menghasilkan lebih banyak uang dari blog Anda.

Kelebihan

Tidak ada ruang iklan yang dibutuhkan

Persetujuan mudah

RKPT tinggi untuk iklan dalam teks.

Kekurangan

Format iklan dalam teks membuat blog Anda terlihat kaku dan murahan.

Infolinks tidak membayar untuk lalu lintas dunia ke-3 seperti dari negara-negara Asia (tapi ini terjadi pada setiap jaringan iklan).

Jadi jika lalulintas blog anda berasal dari asia seperti indonesia kurang bagus.

DAFTAR SEKARANG!


3. Bidvertiser

Bidvertiser adalah jaringan iklan PPC yang memberi Anda bonus untuk setiap konversi yang menjadi keunggulan Anda selain pendapatan klik iklan.

Jika Anda mencari alternatif AdSense yang membayar Anda lebih baik dari itu,  harus mencoba Bidvertiser.

Dengan Bidvertiser, Anda memiliki iklan teks, iklan banner, dan bahkan format iklan responsif seluler, jadi Anda memiliki inventaris iklan untuk semua sumber lalu lintas Anda.

Dan karena memiliki beberapa tingkat klik untuk menguangkan, ini adalah salah satu alternatif AdSense terbaik untuk situs dengan lalu lintas rendah.

Kelebihan

Bidvertiser bekerja pada sistem penawaran yang berarti Anda secara otomatis menampilkan iklan penawar tertinggi untuk situs Anda.

Bidvertiser adalah alternatif AdSense berbayar yang tinggi karena Anda mendapat bayaran ekstra untuk setiap konversi (apa pun iklannya memerlukan pembaca Anda melakukan, seperti pendaftaran, pembelian, penayangan video, dll.) Yang Anda buat.

Kekurangan

Sistem penawaran secara alami memiliki beberapa kontra seperti tidak ada yang memilih situs Anda jika memiliki metrik yang buruk.

DAFTAR SEKARANG!


4. RevenueHits

RevenueHits adalah alternatif AdSense yang sangat populer yang bekerja berdasarkan model BPA dari pada model BPS.

Dengan format BPA, Anda mendapatkan tingkat komisi yang tinggi daripada tayangan AdSense biasa.

Jika AdSense Anda dilarang atau Anda ingin mencoba sesuatu yang lebih kuat dalam hal pengelolaan iklan, anda harus mencoba RevenueHits.

RevenueHits membayar sekitar $ 30 per CPM, itulah sebabnya mengapa ini adalah alternatif AdSense yang lebih baik untuk mendapatkan situs lalu lintas tinggi.

Kelebihan

Iklan bertarget geografis yang meningkatkan relevansi dan karenanya akan lebih banyak klik.

Tidak ada prasyarat untuk penerapan situs, yang berarti merupakan pengganti AdSense terbaik untuk situs yang lebih kecil atau situs yang baru diluncurkan.

Iklan kontekstual tidak menghambat pengalaman pengguna blog Anda.

Kekurangan

Harap perhatikan RevenueHits adalah jaringan BPA dan Anda tidak dibayar jika pembaca Anda tidak melakukan tindakan terhadap iklan.

RevenueHits sangat ketat dengan halaman yang memiliki konten nol (tidak ada postingan). Anda tidak diizinkan menempatkan iklan di halaman tersebut.

DAFTAR SEKARANG!

Ini merupakan alternatif BPS lainnya untuk penggantian AdSense, namun inilah yang terbukti merupakan pengganti yang baik untuk program Iklan Google AdSense.

Sekarang, mari beralih ke metode monetisasi yang lebih baik selain AdSense.

Metode Monetisasi yang Lebih Baik daripada Google AdSense

Pada bagian ini, kita akan membahas alternatif AdSense yang memiliki peluang besar untuk pertumbuhan daripada tampilan iklan yang kita bahas di atas.

Afiliasi pemasaran adalah proses merujuk pembaca / pengikut Anda ke produk / layanan.

Berikut adalah panduan terperinci tentang bagaimana memulai dan menjadi sukses dalam pemasaran afiliasi.

Manfaat Pemasaran Afiliasi:

Anda tidak perlu mengganggu pengalaman pengguna dengan iklan.

Anda dibayar untuk merujuk pembaca Anda ke hal-hal yang Anda gunakan dan sukai.

Komisi yang Anda dapatkan jauh lebih banyak daripada AdSense atau alternatifnya.

Pemasaran afiliasi bekerja dengan autopilot hanya dengan sedikit pengoptimalan di sana sini.

Keindahannya, Anda bahkan bisa menggunakannya bersama AdSense dan lainnya.

Harap Catatan: Pemasaran afiliasi tidak seperti AdSense, namun mereka membayar anda lebih besar yang tidak pernah dimiliki AdSense. Jadi patut dicoba.

Mari kita membahas beberapa program afiliasi terbaik yang dapat Anda ikuti dan promosikan untuk menghasilkan uang selain dari AdSense.

5. Grammarly

Grammarly adalah alat tata bahasa dan tanda baca yang sangat populer yang membantu pengguna menulis bahasa Inggris dengan lebih baik.

Ini memeriksa lebih dari 250 kesalahan tanda baca yang berbeda antara lain.

Selain itu, tersedia sebagai add-on browser dan bekerja secara otomatis setiap kali Anda menulis (email, update media sosial, blog, dll.).

Manfaat mempromosikan Grammarly:

Tawaran panas yang memiliki basis pelanggan di setiap niche.

Rencana bebas itu sendiri sangat berguna yang memberi Anda $ 0,20 per timbal.

Grammarly memberi Anda uang muka $ 25 segera setelah Anda bergabung dengan program afiliasi mereka.

Anda mendapatkan $ 20 untuk setiap sign up yang membeli rencana premi mereka.

Grammarly memiliki program rujukan yang memungkinkan penghasilan 10% seumur hidup dari setiap penjualan dari siapa saja yang menjadi afiliasi menggunakan tautan Anda.

Minimum payout adalah $ 50, jadi Anda dibayar lebih cepat dari AdSense.

DAFTAR SEKARANG!


6. StudioPress

Jika niche blog adalah niche blogging atau pemasaran, Anda bisa mendapatkan komisi besar hingga $ 75 per penjualan dengan mempromosikan tema oleh StudioPress.

Tema StudioPress adalah tema WordPress terlaris di dunia yang memiliki nilai SEO yang bagus, bersih dan kaya fitur.

Manfaat Mempromosikan Tema StudioPress:

Mereka adalah tema WordPress yang paling laku sehingga Anda bisa menjualnya dengan mudah.

Mereka memiliki pilihan pembayaran yang sangat besar dari komisi 33% yang sangat besar karena beberapa tema mereka masing-masing mencapai $ 100 (jangan khawatir orang-orang membayar $ 100 dengan mudah untuk tema StudioPress).

DAFTAR SEKARANG!


7. WPEngine

Ini adalah produk afiliasi komisi besar yang bisa Anda promosikan sebagai alternatif AdSense.

WPEngine adalah penyedia hosting.

WPEngine membayar Anda $ 200 per penjualan.

Bahkan jika Anda hanya melakukan 5 penjualan sebulan, Anda anda sudah menghasilkan sekitar $ 1000 hanya dari ini.

Selain itu, WPEngine adalah program afiliasi 2 tingkat yang membayar Anda dari penghasilan yang digunakan perujuk sebagai afiliasi.

Manfaat Mempromosikan WPEngine Hosting:

Ini memiliki berbagai model rujukan seperti alat gratis, ebooks yang bisa Anda gunakan untuk pembaca / download.

Setelah itu, pekerjaanmu selesai.

Tim WPEngine akan melakukan yang terbaik untuk mengonversi timbal bebas Anda menjadi penjualan dan masih mengaitkan $ 200 sebagai komisi untuk rujukan.

Ini penjualan yang terbaik jika Anda memiliki (atau lebih tepatnya menulis satu) panduan tentang cara memulai blog di mana Anda menunjukkan kepada pembaca tutorial selangkah demi selangkah tentang cara menginstal WordPress di WPEngine.

DAFTAR SEKARANG!


8. Instamojo

Alternatif AdSense untuk penerbit India! Tidak cocok untuk blog berbahasa indonesia.

Mengapa saya cantumkan di sini....?

Karena ada sebagian besar pengunjung saya yang berasal dari india, jadi mungkin ini akan bermanfaat.

Tidak ada yang tertarik dengan blogging?

Berikut adalah alternatif AdSense potensial lainnya yang dapat memberi Anda aliran pendapatan yang baik.

Instamojo adalah platform pembayaran India yang membantu Anda menjual barang, menerima pembayaran untuk mereka dan semua ini tanpa menyiapkan toko atau toko di blog Anda.

Instamojo membayar Anda 500 INR bersih untuk setiap rujukan yang sukses yang jauh lebih banyak daripada BPK Google Adsense.

Manfaat Mempromosikan Instamojo:

Instamojo berfokus pada pasar India, jadi ini adalah salah satu alternatif AdSense terbaik bagi blogger India.

Pembayaran cepat dan cepat.

Niche-independent.

Siapa pun yang memiliki sesuatu untuk dijual (buku, barang, tiket, sebut saja) bisa menjadi rujukan potensial berharga Anda.

DAFTAR SEKARANG!


9. GetResponse

GetResponse adalah penyedia layanan pemasaran email.

Ini terjangkau, kaya fitur dan melakukan pekerjaan yang bagus sebagai autoresponder untuk buletin blog.

GetResponse menjual seperti kacang goreng, dan jika Anda memiliki audiens yang tertarik dengan pemasaran email, Anda dapat memperoleh penghasilan yang besar darinya.

Manfaat Mempromosikan GetResponse:

Ini memiliki tingkat komisi 33%, jika Anda berhasil mengarahkan pelanggan ke rencana tertinggi mereka anda akan mendapatkan sekitar $ 165.

Mereka memiliki periode pelacakan cookie 6 bulan yang memberi Anda waktu yang tepat untuk mengubah prospek penjualan Anda.

GetResponse memang memiliki begitu banyak kampanye promosi meriah yang dapat membantu Anda meningkatkan tingkat pendaftaran Anda.

GetResponse juga memiliki rencana rujukan yang dapat Anda gunakan untuk merujuk ke pos teman / pembaca Anda sehingga Anda berdua mendapatkan $ 30 untuk digunakan di platform.

DAFTAR SEKARANG!


10. Afiliasi Amazon

Jika menurut Anda blog Anda ada di niche awam dan pemasaran afiliasi bukan hal Anda, pikirkan lagi.

Afiliasi Amazon adalah alternatif yang bagus untuk AdSense.

Dengan afiliasi amazon Anda mendapatkan akses ke jutaan produk yang dijual Amazon dan dapat mempromosikannya kemudian berdasarkan target pemirsa blog Anda.

Berikut adalah tangkapan layar yang saya temukan dari salah satu portal bisnis terkemuka, Insider Bisnis yang menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan afiliasi Amazon tidak peduli siapa audiens Anda.

10 Alternatif Google Adsense Terbaik untuk Blogger 2017
Lihat bagaimana halaman menunjuk ke Fitbit dan akan mendapatkan komisi untuk setiap referral yang sukses.

Karena ada banyak item untuk dipromosikan, Anda dapat memilih yang relevan dan terlaris berdasarkan niche Anda.

Seperti barang teknologi seperti smartphone, laptop, game PC, pakaian, dll.

Produk lainnya mulai dari buku hingga perlengkapan kantor, dapur hingga produk berkebun dan gaya hidup hingga produk perhiasan.

Manfaat Mempromosikan Amazon Affiliasi:

Anda tidak perlu khawatir dengan niche Anda.

Amazon cocok dengan niche yang sedang Anda kerjakan.

Tingkat komisi bervariasi berdasarkan produk sehingga Anda dapat memilih yang terbaik dalam hal ROI.

Jika dilakukan dengan benar, Anda dapat dengan mudah memperoleh $ 1000 atau lebih dengan afiliasi Amazon.

DAFTAR SEKARANG!

Saran...

Jika Anda mencari alternatif AdSense yang bagus yang bisa menghasilkan lebih dari pendapatan AdSense Anda, produk di atas dapat membantu Anda.

Bagi mereka yang bertanya-tanya apa yang harus dilakukan ketika mereka di tolak AdSense, saya ingin mengatakan bahwa di sinilah permainan sebenarnya dimulai.

Gunakan alternatif iklan kontekstual di atas ke AdSense (seperti media.net ) atau mulailah pemasaran afiliasi yang menghasilkan keuntungan besar dengan lalu lintas yang Anda miliki.

Jika Anda memiliki keraguan atau masalah untuk memulai strategi monetisasi yang lebih baik ini daripada AdSense, beri tahu saya di komentar di bawah ini.

Comments

  1. Keren gan, sangat cocok untuk yang belom punya adsense

    ReplyDelete
  2. Ini bisa di gunakan buat blog atau berdoa aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini memang di peruntukan untuk para blogger mas hilmy...
      Jadi jelas bisa buat blog... jujur saja, saya sendiri baru menggunakan alternativ adsense yang ke 10 yaitu amazon.. yang lainnya paling menggunakan link adifly, ini tidak saya cantumkan disini karena penghasilan dari adifly sangat kecil.
      Beberapa cara di atas membutuhkan artikel yang satu niche.. buat artikel tentang metode monotesi blog yang anda pilih dan promosikan... mungkin jika anda pernah membeli domain di sebuah jasa hosting pernah melihat progam afiliasi yang di tawarkan oleh mereka (link reveral) yang akan membayar anda ketika ada orang yang menggunakan jasa mereka melalui link reveral anda. Terimakasih sudah berkunjung.

      Delete
  3. Ternyata byk kg ya peluang mendapatkan uang selain google adsense. Meski GA teap mjd nomor satu dalam hal monetise blog... Tp apa salahnya coba peruntungan lain ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas Adi
      Bahkan pendapatan yang diperoleh dari beberapa alternativ google adsense yang saya sebutkan di atas itu memiliki peluang lebih besar dalam segi jumlah pendapatan yang anda peroleh dari adsense.

      Delete
  4. yang penting fokus nyari visitor aja dulu :)

    ReplyDelete
  5. Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.DAUNDELIMA.NET
    - DEPO minimal Rp.15.000
    - WITHDRAW minimal Rp 25.000
    DAFTAR DI SINI
    Bonus Turover 0.5%
    Bonus Refferal 20% seumur Hidup
    hanya ada di DELIMA POKER
    AGEN POKER
    BANDAR POKER
    POKER FACEBOOK
    BANDAR KIU
    CERITA DEWASA18+
    STREAMING BIOSKOP ONLINE

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Koperasi RIASPURWALODON Jilid 1

RIASPURWALODON, Sebuah dongeng yang mengisahkan sebuah Urgennya dedikasi kebersamaan dalam Kesejahteraan ekonomi bersama, Sebuah dongeng pengantar tidur siang. RIASPURWA, adalah Kisah zaman 1 juta tahun lalu. Kisah ini di angkat dari Kisah nyata dan dikemas dalam bentuk dongeng. Sumber: https://opop.jatimprov.go.id/ Zaman dulu sekitar 1 juta tahun yang lalu, di Negeri Mira wilayah Purwa terdapat sebuah kelompok orang yang bertekad mendirikan kesejahteraan bersama dalam istilah keren era modern dengan kata bisnis, yaitu bisnis secara bersama untuk kepentingan bersama, artinya dari kita untuk kita, dari kelompok untuk kelompok, susah suka bersama. Maka berdirilah sebuah dedikasi untuk kesejahteraan bersama dari berbagai kalangan, diera modern dikenal dengan sebutan Koperasi. Ya, sebuah bisnis dalam bidang keuangan yang dilakukan secara kebersamaan, untuk kesejahteraan bersama untuk anggotanya. Cukup masuk akal jika yang memiliki dedikasi mantab diharuskan iuran wajib jika ingin masuk seb

Cara mengatasi link error di webmaster (404 not found)

Cara mengatasi link error di webmaster (404 not found), Baiklah sahabat cybermusirawas akan kami panduan lanjutan dal;ammenggunmakan alat google webmaster tools pada menu remove link yaitu Cara mengatasi link artikel yang error di webmaster atau gtoogle search console (404 not found). namun sebelum kalian melkukan langkah-langkah  mengatasi link error inbi maka sebaiknya kamu tahu juga tentang penyebab-penyebab link error di google webmaster tool yaitu sebagi berikut: Penyebab munculnya link url error di webmaster Sebenarnmya luamayn banyak sebab-sebab adanya li9nk yang error di alat google webmaster namun disini akan saya bagikan sepengetahuan saya pribadi sesuai ngeblog selama ini yaitu: Adanya artikel yang telah kamu hapus, namun link artikel telah terindex di google, sehingga masih belum di hapus pada alat web master, solusi yang ini adalah hapus url link artikel yang error tadi Kedua yaitu kamu pernah menghapus artikel/posting namun hasil share seeprti di google plus, twit