Setiap kali kita berbicara tentang optimasi mesin pencari, beberapa kata umum adalah noindex, doindex, nofollow, dofollow, meta robots dan sebagainya.
Semua kata memegang sama pentingnya dalam buku SEO.
Dalam posting ini saya akan menjelaskan tentang Nofollow dan Dofollow.
Khusus untuk pemula yang baru mengenal SEO atau orang yang masih belum jelas tentang Nofollow atau dofollow, posting ini akan bermanfaat.
Nofollow adalah nilai atribut HTML yang digunakan untuk menginstruksikan bot search engine bahwa hyperlink seharusnya tidak mempengaruhi peringkat target link di indeks search engine.
Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi keefektifan beberapa jenis spam mesin pencari, sehingga meningkatkan kualitas hasil search engine dan mencegah spamdexing terjadi di tempat pertama.
Ini adalah konsep yang diperkenalkan oleh Matt Cutts dan Jason Shellen pada tahun 2005.
Jadi berarti jika pemilik website menghubungkan kembali kepada Anda dengan atribut nofollow, tidak lulus pada juice link.
Hanya manusia yang bisa mengikuti link.
Meskipun beberapa waktu kembali Google membuat jelas bahwa mereka tidak mempertimbangkan atribut link nofollow tapi bobot dari link semacam itu benar-benar kurang.
Meskipun, ini adalah praktik yang baik untuk menggunakan atribut tautan Nofollow ke tautan tersebut, tempat Anda tidak ingin melewati tautan- juice .
Tautan dofollow memungkinkan google (semua search engine) mengikutinya dan menjangkau website kita.
Memberi kami link juice dan backlink.
Jika seorang webmaster terhubung kembali dengan Anda dengan link ini, Search Engine dan Human akan dapat mengikuti Anda.
Cara terbaik untuk memberi seseorang cinta dofollow adalah membiarkan kata kunci di anchor text.
Ini berarti saat Anda menautkan ke situs web atau halaman manapun, gunakan kata kunci yang ditargetkan sebagai teks jangkar.
Catatan: Secara default semua hyperlink adalah dofollow.
Jadi, Anda tidak perlu melakukan apapun untuk membuat link do-follow.
Jika anda menggunakan blogger, anda tinggal mencentang di bagian Nofollow saat akan menautkan link ke website yang kurang anda percayai atau ke link afiliasi.
Penting:-
Baru-baru ini Google telah mengatakan bahwa mereka masih akan menghitung tautan nofollow sebagai link keluar dalam hal distribusi peringkat halaman dari halaman Anda.
Itu tergantung dimana link nofollow itu ditempatkan.
Menempatkan link nofollow di bagian bawah halaman memiliki dampak paling kecil, dan bila diletakkan di bagian atas halaman, ada beberapa dampak yang ditimbulkan.
Jenis nofollow
Robots Meta Tag : <meta name = "robots" content = "nofollow" />
Ini memberitahu bot / crawler / spider untuk tidak mengikuti link di halaman penuh.
Atribut Tautan : <a href="http://www.google.com" rel="nofollow">
Ini memberitahu mesin pencari untuk tidak menghitung link dalam hal halaman peringkat.
Tip Cepat: Cobalah untuk menjaga atribut noindex untuk halaman seperti atribut kontak dan nofollow untuk tautan afiliasi di posting blog Anda.
Jika Anda menautkan ke situs web spam karena alasan apa pun, gunakan atribut tautan nofollow.
Ini sering kali di abaikan oleh ara blogger pemula.
Jika anda termasuk...
Segera ganti link afiliasi anda menjadi link nofollow.
Demikian, artikel tentang link dofollow dan nofollow, semoga bermanfaat.
Semua kata memegang sama pentingnya dalam buku SEO.
Dalam posting ini saya akan menjelaskan tentang Nofollow dan Dofollow.
Khusus untuk pemula yang baru mengenal SEO atau orang yang masih belum jelas tentang Nofollow atau dofollow, posting ini akan bermanfaat.
Tahukah kamu?
Nofollow adalah nilai atribut HTML yang digunakan untuk menginstruksikan bot search engine bahwa hyperlink seharusnya tidak mempengaruhi peringkat target link di indeks search engine.
Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi keefektifan beberapa jenis spam mesin pencari, sehingga meningkatkan kualitas hasil search engine dan mencegah spamdexing terjadi di tempat pertama.
Ini adalah konsep yang diperkenalkan oleh Matt Cutts dan Jason Shellen pada tahun 2005.
Apa Perbedaan antara NoFollow & Dofollow
Nofollow link atribut tidak mengizinkan bot mesin pencari untuk mengikuti link.Jadi berarti jika pemilik website menghubungkan kembali kepada Anda dengan atribut nofollow, tidak lulus pada juice link.
Hanya manusia yang bisa mengikuti link.
Meskipun beberapa waktu kembali Google membuat jelas bahwa mereka tidak mempertimbangkan atribut link nofollow tapi bobot dari link semacam itu benar-benar kurang.
Meskipun, ini adalah praktik yang baik untuk menggunakan atribut tautan Nofollow ke tautan tersebut, tempat Anda tidak ingin melewati tautan- juice .
Contoh Link Nofollow :
<a href="http://www.google.com/" rel="nofollow"> Google </a>Tautan dofollow memungkinkan google (semua search engine) mengikutinya dan menjangkau website kita.
Memberi kami link juice dan backlink.
Jika seorang webmaster terhubung kembali dengan Anda dengan link ini, Search Engine dan Human akan dapat mengikuti Anda.
Cara terbaik untuk memberi seseorang cinta dofollow adalah membiarkan kata kunci di anchor text.
Ini berarti saat Anda menautkan ke situs web atau halaman manapun, gunakan kata kunci yang ditargetkan sebagai teks jangkar.
Contoh Link Dofollow :
<a href="http://www.google.com/"> Google </a>Catatan: Secara default semua hyperlink adalah dofollow.
Jadi, Anda tidak perlu melakukan apapun untuk membuat link do-follow.
Jika anda menggunakan blogger, anda tinggal mencentang di bagian Nofollow saat akan menautkan link ke website yang kurang anda percayai atau ke link afiliasi.
Penting:-
Baru-baru ini Google telah mengatakan bahwa mereka masih akan menghitung tautan nofollow sebagai link keluar dalam hal distribusi peringkat halaman dari halaman Anda.
Itu tergantung dimana link nofollow itu ditempatkan.
Menempatkan link nofollow di bagian bawah halaman memiliki dampak paling kecil, dan bila diletakkan di bagian atas halaman, ada beberapa dampak yang ditimbulkan.
Jenis nofollow
Robots Meta Tag : <meta name = "robots" content = "nofollow" />
Ini memberitahu bot / crawler / spider untuk tidak mengikuti link di halaman penuh.
Atribut Tautan : <a href="http://www.google.com" rel="nofollow">
Ini memberitahu mesin pencari untuk tidak menghitung link dalam hal halaman peringkat.
Tip Cepat: Cobalah untuk menjaga atribut noindex untuk halaman seperti atribut kontak dan nofollow untuk tautan afiliasi di posting blog Anda.
Jika Anda menautkan ke situs web spam karena alasan apa pun, gunakan atribut tautan nofollow.
Ini sering kali di abaikan oleh ara blogger pemula.
Jika anda termasuk...
Segera ganti link afiliasi anda menjadi link nofollow.
Demikian, artikel tentang link dofollow dan nofollow, semoga bermanfaat.
terima kasih penjelasannya, sangat membantu dan bermanfaat, sukses selalu.
ReplyDelete