Skip to main content

#Bukainspirasi Gemilang di Bukalapak

Buka inspirasimu di bukalapak, Seseorang Pemikir type dinamis akan tanggap dengan adanya perubahan iklim perekonomian di sekitar bahkan di dunia. perubahan iklim yang kami maksud adalah perubahan aktifitas administrasi dari offline ke online. aktifitas jual dan beli barang kini serba digital online karena selain mudah digunakan banyak orang merasa nyaman dengan adanya harga yang terlalu clear.

Sadar atau tidak, sekarang ini sudah terjadi pergeseran budaya dari offline menjadi online, tanpa terkecuali dalam berbelanja dari sebelumnya offline dengan uang kertas sekarang online dengan uang digital. sungguh sangat cepat pergeseran tersebut jika kita tidak tanggap dengan adanya perubahan iklim dan pergeseran budaya tersebut maka tentu kita akan tertinggal dengan mereka yang mau bergerak lebih dulu, karena kami menilai banyak bergerak akan banyak rezeki.

Untuk menghadapi keadaan yang demikian kita harus siap dengan berbagai cara, salah satunya adalah meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang kita miliki, mulai dari Pengetahuan dan kemandirian. Pengetahuan tentang Teknologi digital yang terus berkembang layaknya tumbuhnya padi yang baru ditanam begitu cepat dan subur. Mandiri bukan berarti egois namun mandiri yang melahirkan trobosan baru yang bisa membuahkan dampak yang signifikan.

Jika SDM kita sudah cukup, Jiwa kemandirian pun juga ada, maka kini saatnya kita Buka inpirasi di Marketplace Bukalaapak, Buka inpirasimu di bukalapak, Bukalapak yaitu salah satu Marketplace terpercaya di Indonesia, sebuah toko online yang mudah digunakan, banyak pilihan kategori produk dan bisa membantu kebutuhan hidup sebagai alat transaksi. ditoko online inilah mari kita #bukainsipasi bersama Bukalapak.


Tidak Menyerah

Kita harus selalu Optimis dan tidak boleh pesimis, Tidak menyerah walau ada kendala dan tetap terus berfikir bagaimana cara menyelesaikannya. seperti contoh yang telah saya alami yang kurang lebih menjelang 2 tahun bersama bukalapak namun belum juga punya toko atau lapak di akun bukalapak, dengan alasan memang tidak punya barang untuk di jual, namun saya tidak langsung menyerah begitu saja, terus berfikir dan terus berfikir bagaimana cara memanfaatkan Marketplace bukalapak ini selain untuk bertransaksi untuk kebutuhan hidup seperti voucher, namun bisa berjualan barang.

Ingin rasanya menghasilkan uang melalui jualan online seperti di bukalapak, namun terkendala dengan modal untuk persediaan barang. namun saya terus berfikir membuka inspirasi dan pada ahirnya menemukan sebuah pemikiran untuk berjualan seperti layaknnya sales, yaitu harga sedikit berbeda dengan seller karena sudah tangan kedua.

Dari situlah inspirasi mulai berkembang, Dihadapan aplikasi bukalapak, sambil saya menggerakkan jari pada aplikasi tersebut tepatnya pada pemesanan barang, Tralalala...!! ternyata ada menu "Dropship" Alhamduillah ada sebuah kesempatan untuk berjualan online tanpa punya barang, barang bisa kita pesankan ke pemilik aslinya.

Buka Dropship

Ahirnya saya menekuni Bisnis Dropship di bukalapak, yang hasilnya lumayan. Dropsip adalah menjual barang milik orang ke pembeli yang pesaannya kepada kamu, setelah menjual barang tersebut dan ternyata laku (ada yang membeli) tentu kita juga yang akan membeli pertama sebelum kepada pembeli tersebut. menariknya dengan cara ini si pengirim nantinya atas nama kita begitu juga nomor telphon juga milik kita, jadi seakan-akan penjual atau pemilik tokonya adalah kita, demikianlah Pengalamanku di Bukalapak dalam hal bisnis Dropship

Di Bukalapak juga ada yang namanya Bukadompet, dimana sebuah dompet elektronik yang bisa kita buat untuk menyimpan uang sebagai pembayaran saat bernbelanja, dengan adanya saldo bukadompet nantinya saat kamu membeli barang tidak repot-repot lagi tranfer ke ATM atau yang lainnya saat pembayaran, cukup pilih metode pembayaran menggunakan Bukadompet, transaksipun akan menjadi lebih cepat dan simple hanya gerakan jari. Untuk pengisian saldo Buka dompet bisa kalian simak pada vidio yang saya buat berikut ini:



Selanjutnya, Untuk Promosi barang tidak perlu terlalu difikirkan karena kita bisa memanfaatkan layanan Media sosial Twitter, facebook, Google Plus dan lain sebagainya. pernah kan kalian melihat beranda Facebook, twitter banyak yang share baju, celana, koko dan masih banyak lagi untuk di jual..? sebanarnya itu banyak yang bukan barangnya sendiri, kalau tidak percaya silahkan kamu tanya, itu adalah memanfaatkan cara dropship ini, namun tidak juga harus di Bulapakak namun bisa ke pemiliknya langsung.

Dengan begitu kita bisa memanfaatkan aplikasi bukalapak ini, selain sebagai alat transaksi kebutuhan hidup sehari-hari juga bisa untuk mencari penghasilan tambahan melalui cara Dropship, bagaimana...? apakah kalian minat untuk cara Dropship ini? jika minat langsung saja kamu lakukan.dengan sungguh-sungguh dengan cara kalian sendiri yang mungkin lebih jitu. Manfaatkan teknologi ini. Salam Merdeka..!!
#Bukainspirasi #Bukalapak

Comments

  1. Dengan situs semacam ini kita sebagai pengusaha bisa memasarkan produk secara online tanpa harus repot build web.. Mantap dah.. Bukalapak emang cincai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Betul sekali mas, kita bisa memanfaatkan fintech ini

      Delete
  2. Saya juga tertarik dengan sistem dropship, tapi sampai sekarang belum berjalan 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambil jalan mas,. tetangga-tetangga terlebih dahulu, kalau saya kolega yang tidak begitu ngeh dengan marketplace hehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Koperasi RIASPURWALODON Jilid 1

RIASPURWALODON, Sebuah dongeng yang mengisahkan sebuah Urgennya dedikasi kebersamaan dalam Kesejahteraan ekonomi bersama, Sebuah dongeng pengantar tidur siang. RIASPURWA, adalah Kisah zaman 1 juta tahun lalu. Kisah ini di angkat dari Kisah nyata dan dikemas dalam bentuk dongeng. Sumber: https://opop.jatimprov.go.id/ Zaman dulu sekitar 1 juta tahun yang lalu, di Negeri Mira wilayah Purwa terdapat sebuah kelompok orang yang bertekad mendirikan kesejahteraan bersama dalam istilah keren era modern dengan kata bisnis, yaitu bisnis secara bersama untuk kepentingan bersama, artinya dari kita untuk kita, dari kelompok untuk kelompok, susah suka bersama. Maka berdirilah sebuah dedikasi untuk kesejahteraan bersama dari berbagai kalangan, diera modern dikenal dengan sebutan Koperasi. Ya, sebuah bisnis dalam bidang keuangan yang dilakukan secara kebersamaan, untuk kesejahteraan bersama untuk anggotanya. Cukup masuk akal jika yang memiliki dedikasi mantab diharuskan iuran wajib jika ingin masuk seb

10 Alternatif Google Adsense Terbaik untuk Blogger 2017

Apakah Anda mencari beberapa alternatif AdSense yang efektif untuk memonetisasi blog Anda? AdSense memiliki potensi penghasilan yang bagus jika lalu lintas Anda berasal dari negara barat atau memiliki jumlah pengunjung yang bagus. Namun, Anda mungkin ingin memiliki beberapa sumber penghasilan lain yang bisa memberi Anda jumlah yang bagus selain AdSense di blog Anda. Jika AdSense Anda dilarang atau Anda berada dalam niche yang tidak mendapatkan persetujuan dari AdSense, artikel ini akan membantu Anda dengan aliran penghasilan yang serupa dan bahkan lebih baik lagi. Mengapa Anda Harus Mencari Alternatif AdSense? Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda harus mencari alternatif AdSense di tempat pertama di sini adalah beberapa alasan yang mungkin bisa membantu Anda: Akun AdSense Anda dilarang , atau mungkin Anda tidak pernah disetujui untuk program AdSense karena niche Anda. Anda mencari monetisasi yang berarti memiliki ROI lebih banyak daripada AdSense:  Ada cara tak berujung untuk menghasi

Cara mengatasi link error di webmaster (404 not found)

Cara mengatasi link error di webmaster (404 not found), Baiklah sahabat cybermusirawas akan kami panduan lanjutan dal;ammenggunmakan alat google webmaster tools pada menu remove link yaitu Cara mengatasi link artikel yang error di webmaster atau gtoogle search console (404 not found). namun sebelum kalian melkukan langkah-langkah  mengatasi link error inbi maka sebaiknya kamu tahu juga tentang penyebab-penyebab link error di google webmaster tool yaitu sebagi berikut: Penyebab munculnya link url error di webmaster Sebenarnmya luamayn banyak sebab-sebab adanya li9nk yang error di alat google webmaster namun disini akan saya bagikan sepengetahuan saya pribadi sesuai ngeblog selama ini yaitu: Adanya artikel yang telah kamu hapus, namun link artikel telah terindex di google, sehingga masih belum di hapus pada alat web master, solusi yang ini adalah hapus url link artikel yang error tadi Kedua yaitu kamu pernah menghapus artikel/posting namun hasil share seeprti di google plus, twit