Skip to main content

Berguru airdrop di ilmumastah.info

Ayo Berguru airdrop di ilmumastah.info, Baiklah para pembaca web cybermusirawas, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai tempat belajar tentang Airdrop, ya Airdrop berarti mengenai cryptocurrency atau mata uang digital, 6 bulan sebelumnya Program Airdrop ini lumayan ramai dibicarakan oleh para pemburu coin gratisan, namun sehubungan banyak juga Program airdrop yang scam maka sudah mulai lesu, kemudian pada bulan berikutnya mulai rame lagi karena masih banyak para pemburu coin gratisan yang memberikan sebuah bukti nyata uang hasil dari Airdrop, namun jarang sekali orang macam ini, karena orang macam ini bisa menilai mana airdrop yang bagus dan mana airdrop yang Scam.

Nah bagi kalian yang ingin belajar tentang airdrop, kamu bisa mengikuti orang macam ini, karena program airdrop yang ditawarkan lumayan menjanjikan, kebanyakan real tidak scam, menariknya orang yang saya maksud memilki sebuah web sebagai sarana berbagi program airdrop tersebut yaitu di ilmumastah.info. Jika kamu adalah orang yang mencari informasi tentang Airdrop, maka kamu bisa memantau web infomastah.info tersebut agar tidak ketinggalan informasi.

Berguru airdrop di ilmumastah.info

Di ilmumastah.info nantinya kamu yang ingin belajar tentang airdrop bisa meminta bimbingan dari admin ilmumastah.info karena orangnya lumayan fast respon atau cepat tanggap jika ada pertanyaan atau komentar. disana nantinya kamu akan mendapatkan sebuah arahan mengenai apa itu airdrop dan bagaimana teknis mengikutinya, orangnya sederhana, cerdas, dan sangat mahir di bidang teknologi Cryptocurrency ini. bahkan ia telah menciptakan sebuah token bersama teamnya pada bulan maret ini juga dengan nama Airdrop United, silahkan search aja di youtube.

Pengertian Airdrop

Airdrop adalah sebuah program bagi-bagi token atau coin secara gratis dari developer token tersebut dengan tujuan untuk memperkenalkan toekn tersebut ke publik, langkah tersebut sebagai promo dari produk mereka, namun kita akan mendapatkan token/coin gratisan tersebut dengan syarat telah mengerjakan beberapa tugas sederhana semisal harus registrasi, harus gabung group telegram, harus follow twitternya, group telegram mereka dan lain sebagainya.

Berbeda dengan  Program Initial Coin Offering (ICO ) yang lebih mengarah pada investor yang harus deposit terlebih dahulu, pada program Airdrop ini free atau gratis tanpa deposit walaupun ada sebagian namun sangat kecil itupun tidak wajib kamu ikuti.

Berbicara tentang Airdrop, tentu kita akan berbicara tentang Cryptocurrency, yaitu Mata uang digital, apa bisa gunakan mata uang digital tersebut? sangat bisa, bisa kita beli, jual, di tradingkan, di buat dollar, di rupiahkan hingga di cairkan melalui rekening Bank yang kamu miliki. sangat menarik teknologi uang kripto ini, namun masih banyak juga para pengguna internet yang belum begitu paham dengan teknologi cryptocurrency ini, Raja coin yang paling terkenal adalah Bitcoin, tahu sendiri kan harga bitcoin saat ini telah menyentuh di harga Rp. 106.000.000 (Seratus enam juta rupiah) dan harga terus berubah dan sangat fluktuatif jadi memilki resiko sangat tinggi.

Crypto currency bukan hanya bitcoin namun masih ada ribuan mata uang kripto, di antaranya Ethereum/eth, Cardano/Ada, Litecoin/LTC, Riple, waves, zcoin, bitcoin cash, bitcoin diamond, Ethereum classik/ETC dan masih banyak lainnya. layaknya emas, mata uang kripto bisa di tukar kapan saja dengan kurs harga sesuai saat tukar.

Jika kamu ingin membeli bitcoin tentu berfikir dua kali mengingat harga yang terlanjur mahal, maka kamu bisa membeli coin yang sedang murah namun pilih yang memilki reputasi baik, bagaimana jika kamu tidak mau beli namun ingin memilki coin-coin digital tersebut? yaitu dengan cara mengikuti Program Airdrop ini. dengan megikuti Program Airdrop ini nantinya kamu bisa memilki berupa coin digital dengan syarat-syarat tertentu seperti retwit post, sumbite email dan lain sebagainya.

setelah melakukan task yang di berikan coin gratisan nantinya akan masuk pada wallet yang kamu milki. walletnya pun harus wallet berplatform Eth ERC-20 jika pada saat itu mengikuti program airdrop yang mana coin berplatfor Ethereum/ETH, dan menggunakan wallet waves jika airdrop yang kamu ikuti menggunakan platform waves. Wallet wavesnya pun bukan wallet waves yang ada di indodax, tapi menggunakan wallet waves dari waves platform, simak selengkapnya tentang langkah pembuatannya di sini Cara membuat wallet waves

dapat coinnya nanti tidak harus bitcoin namun coin-coin yang telah ditentukan oleh developer atau pencipta coin. menariknya walaupun bukan bitcoin, namun nantinya bisa kita tukar dengan coin apasaja termasuk bitcoin jika coin telah masuk pada market jual-beli, istilah ini disebut dengan Trading coin, coin di tradingkan, di tukar sesuai pilihan kamu.

airdrop bitcoin saat ini memang mulai langka, airdrop cryptocurrency yang masih ramai adalah , airdrop Ethereum yaitu airdrop coin yang berplatform Ethereum dan Airdrop coin yang platform waves. tahun 2018 ini airdrop coin mulai banyak yang scam, jika kamu tidak pandai meneliti dan memilah bisa saja kamu hanya dibohongi oleh web-web abal-abal. di ilmumastah.info ini nantinya kamu akan mendapatkan informasi yang sangat berharga, karena program yang dibagikan pada web tersebut banyak airdrop legit, airdrop yang benar-benar membayar bagi para membernya yang mengikutinya.

Pemilik web ilmumastah.info

Pemilik blog dengan nama Ilmu Mastah dengan url blog www.ilmumastah.info/ adalah Mas Fadlansyah, atau ngetern di panggil Bang pateng, dialah admin web ilmumastah.info yaitu sebuah web Tempatnya berbagi segala ilmu mastah yang berkaitan dengan internet.

Tentang web IlmuMastah

ilmumastah.info adalah sebuah website yang membahas berbagai maca cara, tutorial dan trik yang biasanya digunakan oleh para mastah yang sudah sukses, selain mahir di bidang airdrop beliau juga mahir di bidang perkodingan, blogger, penulis online, Pakar Seo dan masih banyak lagi kelebihan yang ia miliki, katakanlah Multi talenta thu orang.

Jadi tunggu apalagi silahkan berguru dan belajar AIRDROP di ilmumastah.info, disana nanti kamu akan tahu tentang apa itu Airdrop, Ciri-Ciri Airdrop Scam, Airdrop legit dan menguntungkan dan masih banyak lagi yang akan kamu dapatkan

Comments

Popular posts from this blog

Koperasi RIASPURWALODON Jilid 1

RIASPURWALODON, Sebuah dongeng yang mengisahkan sebuah Urgennya dedikasi kebersamaan dalam Kesejahteraan ekonomi bersama, Sebuah dongeng pengantar tidur siang. RIASPURWA, adalah Kisah zaman 1 juta tahun lalu. Kisah ini di angkat dari Kisah nyata dan dikemas dalam bentuk dongeng. Sumber: https://opop.jatimprov.go.id/ Zaman dulu sekitar 1 juta tahun yang lalu, di Negeri Mira wilayah Purwa terdapat sebuah kelompok orang yang bertekad mendirikan kesejahteraan bersama dalam istilah keren era modern dengan kata bisnis, yaitu bisnis secara bersama untuk kepentingan bersama, artinya dari kita untuk kita, dari kelompok untuk kelompok, susah suka bersama. Maka berdirilah sebuah dedikasi untuk kesejahteraan bersama dari berbagai kalangan, diera modern dikenal dengan sebutan Koperasi. Ya, sebuah bisnis dalam bidang keuangan yang dilakukan secara kebersamaan, untuk kesejahteraan bersama untuk anggotanya. Cukup masuk akal jika yang memiliki dedikasi mantab diharuskan iuran wajib jika ingin masuk seb

10 Alternatif Google Adsense Terbaik untuk Blogger 2017

Apakah Anda mencari beberapa alternatif AdSense yang efektif untuk memonetisasi blog Anda? AdSense memiliki potensi penghasilan yang bagus jika lalu lintas Anda berasal dari negara barat atau memiliki jumlah pengunjung yang bagus. Namun, Anda mungkin ingin memiliki beberapa sumber penghasilan lain yang bisa memberi Anda jumlah yang bagus selain AdSense di blog Anda. Jika AdSense Anda dilarang atau Anda berada dalam niche yang tidak mendapatkan persetujuan dari AdSense, artikel ini akan membantu Anda dengan aliran penghasilan yang serupa dan bahkan lebih baik lagi. Mengapa Anda Harus Mencari Alternatif AdSense? Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda harus mencari alternatif AdSense di tempat pertama di sini adalah beberapa alasan yang mungkin bisa membantu Anda: Akun AdSense Anda dilarang , atau mungkin Anda tidak pernah disetujui untuk program AdSense karena niche Anda. Anda mencari monetisasi yang berarti memiliki ROI lebih banyak daripada AdSense:  Ada cara tak berujung untuk menghasi

Cara mengatasi link error di webmaster (404 not found)

Cara mengatasi link error di webmaster (404 not found), Baiklah sahabat cybermusirawas akan kami panduan lanjutan dal;ammenggunmakan alat google webmaster tools pada menu remove link yaitu Cara mengatasi link artikel yang error di webmaster atau gtoogle search console (404 not found). namun sebelum kalian melkukan langkah-langkah  mengatasi link error inbi maka sebaiknya kamu tahu juga tentang penyebab-penyebab link error di google webmaster tool yaitu sebagi berikut: Penyebab munculnya link url error di webmaster Sebenarnmya luamayn banyak sebab-sebab adanya li9nk yang error di alat google webmaster namun disini akan saya bagikan sepengetahuan saya pribadi sesuai ngeblog selama ini yaitu: Adanya artikel yang telah kamu hapus, namun link artikel telah terindex di google, sehingga masih belum di hapus pada alat web master, solusi yang ini adalah hapus url link artikel yang error tadi Kedua yaitu kamu pernah menghapus artikel/posting namun hasil share seeprti di google plus, twit